TUTORIAL MENGGANTI LOKASI SKB-NON CAT PADA PORTAL CASN KEJAKSAAN RI

Rekrutmen.kejaksaan.go.id, menjadi sistem informasi dalam seleksi CASN di lingkungan Kejaksaan RI, khususnya pada tahap SKB. Namun demikian, secara keseluruhan proses seleksi masih menginduk sscasn.bkn.go.id. Hal tersebut bertujuan agar seluruh proses seleksi dapat berjalan lebih transparan dan obyektif, karena adanya keterlibatan aktif dari stakeholder terkait.


Mohon Maaf Kalau Ada Beberapa Tulisan Kacau dan ada yang terputus putus dan tidak ada
Untuk Lengkap Lihat Pada Gambar Ya
TUTORIAt MENGGANTI LOKASI SKB-NON CAT
PADA PORTAL CASN KEJAKSAAN RI rekrutmen.kejaksaaan.go.id
Masuk ke portal CASN Kejaksaan rekrutmen.kejaksaan.go.id kemudian pilih login
BIROPEG
KEJAKSAAN RI
REKRUTMEN. KEJAKSAAN.GO.ID
Di halaman login, silahkan isi secara default dengan menggunakan NIK dan kata sandi No. HP. Setelah berhasil segera ganti kata sandi.
LOGIN WEBSITE
INFORMASI TERUPDATE DAPAT DIPANTAU MELALUI © biropeg.kejaksaan.go.id (3)@biropegkejaksaan

Cek email dari Biropeg Kejaksaan kemudian klik link Ganti Lokasi Ujian SKB, maka akan diarahkan kembali ke website rekrutmen.
SKB-NON CAT
KONFIRMASI GANTI LOKASI
PADA PORTAL CASN KEJAKSAAN RI rekrutmen.kejaksaaanegoeid
TUTORIAL PENGGANTI LOKASI
Padang Palembang DKI Jakarta, D.l. Yogyakarta

Setelah berhasil masuk ke halaman profil, terdapat informasi titik lokasi ujian SKB-Non CAT. Jika tidak sesuai silahkan ganti pada poin no.5 kemudian klik pada tautan tersebut.
Seleksi Kompetensi
Apa Sdr/Sdri Yakin untuk mengganti Titik Lokasi?
Kami akan mengirimkan email kepada farhanfalurohmen@gmail.com yang berupa Link untuk melakukan pengubahan Titik Lokasi, paslikan Sdr/Sdri membuka Kotak Masuk / Spam pada email yang tertera
Akan muncul kotak konfirmasi penggantian titik lokasi SKB-Non CAT. Jika Ya/setuju maka akan dikirimkan link penggantian titik lokasi melalui email masing-masing peserta.
  
a, Bahkpapan
Silahkan pilih titik lokasi ujian SKB-Non CAT sesuai dengan preferensi masing-masing peserta paling lambat tanggal 27 November 2023
Sdr/Sdri lelah memilih bahwa tilik lokasi SKB adalah
DKI Jakarta
CATATAN
Portal rekrutmen.kejaksaan.go.id merupakan sistem informasi SKB-Non CAT, sedangkan proses keseluruhan seleksi tetap berada di SSCASN, termasuk SKB CAT.
Peserta yang tidak melakukan login atau mengganti lokasi pada tetap dapat mengikuti SKB pada jadwal dan lokasi yang akan ditentukan oleh Panitia CASN Kejaksaan RI.
Peserta yang telah menyetujui dan atau mengganti lokasi ujian SKB, menunggu penjadwalan yang akan dilakukan oleh Pansel CASN Kejaksaan RI pada tanggal 28-29 November 2023.
Source : IG Kejaksaan RI