Pengumuman Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Otorita IKN Tahun 2024

Logo IKN karya Aulia Akbar.

 

Pengumuman Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara Tahun Anggaran 2024 

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) mengumumkan Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Otorita IKN tahun anggaran 2024.

Pelamar yang telah dinyatakan lulus pada tahapan seleksi sebelumnya, dapat mengikuti seleksi SKD. lebih lanjut informasi detail terkait syarat, ketentuan, tata tertib, pembagian sesi SKD, waktu persiapan, serta jadwal seleksi bagi peserta CPNS di lingkungan Otorita IKN dapat dicermati pada Pengumuman Nomor PENG-4/OIKN.1/2024 tertanggal 14 Oktober 2024 sebagaimana terlampir.

Seluruh proses seleksi CPNS tidak dipungut biaya. Diimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak/oknum tertentu yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun.

Seluruh pengumuman dan perkembangan tahapan seleksi CPNS di lingkungan Otorita IKN akan disampaikan melalui website ikn.go.id dan media sosial resmi Otorita IKN (X dan Instagram: @ikn_id, Facebook: IKN Indonesia).

Link akses berkas pengumuman: Download DI SINI

  

 Source : ikn.go.id