PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI Pra Sanggah Pelamar CPNS Kota Subulussalam TAHUN 2024

 

Pengumuman seleksi administrasi CPNS Pemerintah Kota Subulussalam Tahun 2024 dilaksanakan sesuai dengan proses verifikasi berkas pelamar . Cara cek pengumuman seleksi CPNS 2024 bisa dilakukan baik melalui SSCASN 2024, sscasn.bkn.go.id, maupun di kanal informasi instansi BKPSDM Kota Subulussalam.

Selain itu Anda bisa mengikuti cara berikut:

Jika pelamar dinyatakan lolos, maka sistem SSCASN akan memuat pesan yang menyatakan kelulusan pelamar dalam seleksi administrasi CPNS 2021 Peserta yang lolos dapat mengunduh kartu ujian. Setelah pengumuman hasil seleksi administrasi, peserta yang merasa keberatan dengan hasil tersebut dapat mengajukan sanggahan di periode masa sanggah pada . Selanjutnya, periode jawab sanggah akan berlangsung pada . Adapun pengumuman pasca-sanggah dilakukan pada . Setelah itu, baru lah para peserta seleksi CPNS 2024 akan memasuki tahapan ujian. Adapun tahapan ujian CPNS meliputi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Unduh Pengumuman hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kota Subulussalam TA 2024

Unduh Disini

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pra Sanggah Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Di Lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam Formasi Tahun 2024

CPNS 2024

Berdasarkan hasil verifikasi persyaratan administrasi yang di unggah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Di Lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam Panitia Seleksi Daerah menetapkan pelamar yang Memenuhi Syarat (MS) untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya sebagaimana tersebut pada lampiran pengumuman ini.

Download disini
Source : bkpsdm.subulussalamkota.go.id