HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KABUPATEN GAYO LUES Tahun 2024

CPNS

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN CALON PNS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN GAYO LUES T.A. 2024

BERITA PEMERINTAHAN

Berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi Instansi Pengadaan Calon ASN Nomor 02 Tahun 2024 tentang Seleksi Pengadaan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dan mempedomani Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 6 Tahun 2024 tentang Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara, dengan ini disampaikan sebagai berikut:

Panitia Seleksi Instansi melaksanakan pemeriksaan dokumen dan kelengkapan administrasi yang disampaikan masing-masing peserta melalui portal SSCASN-BKN sesuai persyaratan sebagaimana tercantum pada Pengumuman dan mempedomani Keputusan Ketua Panitia Seleksi Instansi Pengadaan Calon ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues Nomor 01 Tahun 2024 tentang Petunjuk Teknis Verifikasi Berkas dalam rangka Seleksi Administrasi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues T. A. 2024.

Penetapan hasil seleksi administrasi dilaksanakan untuk masing-masing jenis dokumen dan kelengkapan administrasi pada masing-masing pelamar, dengan status sebagai berikut :

a. Memenuhi Syarat (MS), merupakan status yang menunjukkan terdapat kesesuaian antara dokumen dan kelengkapan administrasi yang disampaikan dengan persyaratan sebagaimana tercantum pada Pengumuman; dan

b. Tidak Memenuhi Syarat (TMS), merupakan status yang menunjukkan terdapat ketidaksesuaian antara dokumen dan kelengkapan administrasi yang disampaikan dengan persyaratan sebagaimana tercantum pada Pengumuman.  

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi merupakan peserta dengan kondisi seluruh dokumen dan persyaratan administrasi berstatus MS dan peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi merupakan peserta dengan kondisi salah satu atau lebih dokumen dan persyaratan administrasi berstatus TMS.

Pengumuman mengenai hasil seleksi admnistrasi pra sanggah dapat diunduh pada link berikut: https://bit.ly/AdmPS24

Source : bkpsdm.gayolueskab.go.id