HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PASCA SANGGAH CPNS KABUPATEN GAYO LUES TAHUN 2024

CPNS

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PASCA SANGGAH PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN GAYO LUES T.A. 2024

BERITA PEMERINTAHAN

Menindaklanjuti Pengumuman Panitia Seleksi Instansi Pengadaan Calon ASN Nomor 03 Tahun 2024 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues T.A. 2024 dan mempedomani Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 6 Tahun 2024 tentang Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara, dengan ini disampaikan sebagai berikut :

  1. Panitia Seleksi Instansi telah memberikan kesempatan kepada pelamar yang keberatan terhadap pengumuman seleksi administrasi untuk mengajukan sanggahan melalui akun SSCASN-BKN masing-masing peserta pada masa sanggah yang dimulai sejak tanggal 20 September 2024 pukul 00:00 sampai dengan tanggal 22 September 2024 pukul 23:59.
  2. Sanggahan yang masuk hingga batas akhir masa sanggah sejumlah 458 (Empat Ratus Lima Puluh Delapan) dari total pelamar tidak lulus sejumlah 638 (Enam Ratus Tiga Puluh Delapan) orang pelamar, yang berarti terdapat 180 (Seratus Delapan Puluh) orang pelamar yang tidak mengajukan sanggahan.
  3. Pelamar dengan status sanggahan diterima dan dinyatakan lulus sejumlah 345 (Tiga Ratus Empat Puluh Lima) orang dan pelamar dengan status sanggahan ditolak dan dinyatakan tidak lulus sejumlah 113 (Seratus Tiga Belas ) orang dengan data dan keterangan alasan TMS dapat dilihat pada akun SSCASN-BKN masing-masing peserta. Informasi lebih lanjut mengenai hasil sanggahan peserta dapat diunduh pada link berikut : https://bit.ly/HasilSanggahCPNSGL24 .
  4. Informasi mengenai jadwal pelaksanaan Ujian SKD akan diumumkan pada pengumuman berikutnya. Peserta diharapkan untuk dapat aktif memantau segala bentuk informasi mengenai seleksi pengadaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues T.A 2024 melalui website resmi dan media sosial BKPSDM.

Source : bkpsdm.gayolueskab.go.id