HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KABUPATEN ACEH BESAR TAHUN 2024

BKPSDM
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS PEMERINTAH KABUPATEN ACEH BESAR TAHUN 2024 
Berdasarkan hasil verifikasi terhadap berkas administrasi pelamar Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar Tahun 2024 yang diunggah melalui laman https://sscasn.bkn.go.id oleh masing-masing pelamar, dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut : 
1. Pelamar Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar Tahun 2024 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan LULUS seleksi administrasi.

2.   Pelamar Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar Tahun 2024 yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan TIDAK LULUS seleksi administrasi.

3.   Bagi pelamar yang dinyatakan TIDAK LULUS sebagaimana tersebut pada angka 2 dapat melihat alasan tidak lulus melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id dan jika pelamar keberatan terhadap hasil seleksi administrasi, maka pelamar dapat melakukan sanggah secara online melalui akun masing-masing mulai tanggal 20 s.d. 22 September 2024. UNDUH DI SINI

Source : bkpsdm.acehbesarkab.go.id