Hasil Seleksi Administrasi CPNS Otorita IKN Tahun 2024

IKN Logo Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara Tahun Anggaran 2024 

Otoritarita Ibu Kota Nusantara (IKN) mengumumkan hasil Seleksi Administrasi pada Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Otorita IKN. Dalam tahap seleksi ini panitia meluluskan sebanyak 14.213 peserta dari berbagai daerah.

Bagi peserta yang LULUS Seleksi Administrasi namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman berikut, dan diharapkan mengikuti tahap selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Bagi peserta yang dinyatakan TIDAK LULUS Seleksi Administrasi dapat melihat keterangan Alasan Tidak Lulus melalui akun Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) masing-masing dan jika keberatan terhadap hasil Seleksi Administrasi, dapat melakukan sanggahan hasil Seleksi Administrasi melalui akun SSCASN masing-masing mulai 20 s/d 22 September 2024.

Lebih lanjut informasi detail syarat, ketentuan, dan daftar peserta yang lulus dapat dicermati pada Pengumuman Nomor PENG-2/OIKN.1/2024 tertanggal 19 September 2024 sebagaimana terlampir.

Seluruh proses seleksi CPNS tidak dipungut biaya. Diimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak/oknum tertentu yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun.

Seluruh pengumuman dan perkembangan tahapan seleksi CPNS di lingkungan Otorita IKN akan disampaikan melalui website ikn.go.id dan media sosial resmi Otorita IKN (X dan Instagram: @ikn_id, Facebook: IKN Indonesia).

Link akses berkas pengumuman: https://www.ikn.go.id/storage/news/20240919-peng.002-hasil-seleksi-administrasi-calon-pegawai-negeri-sipil-di-lingkungan-otorita-ibu-kota-nusantara-tahun-anggaran-2024.pdf 

Source : ikn.go.id