Pidie Buka Pendaftaran 291 Calon PPPK Guru, Nakes, dan Teknis

 


Pidie Buka Pendaftaran 291 Calon PPPK Guru, Nakes, dan Teknis

Pemerintah Kabupaten Pidie, membuka pendaftaran 291 orang Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pidie, Mulyadi Nurdin, Lc, MH mengatakan formasi tahun ini Sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 546 Tahun 2023 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Tahun Anggaran 2023.

Mulyadi Nurdin menjekaskan bahwa dari 291 formasi yang dibuka, terdiri dari Guru 116 orang, Tenaga Kesehatan 127 orang, dan Tenaga Teknis 48.

Ia menambahkan bahwa pendaftaran dibuka dari tanggal 20 September sampai 9 Oktober 2023, dan dapat dilakukan melalui website https://sscasn.bkn.go.id

Mulyadi Nurdin menjelaskan Untuk informasi lengkap tentang persyaratan dan rincian formasi dapat dilihat pada link: Pengumuman Penerimaan PPPK Kabupaten Pidie Tahun  2023  https://bit.ly/PengumumanPenerimaanPPPKKabupatenPidieTahun2023

Mulyadi Nurdin menjamin semua tahapan akan dilakukan secara bersih, transparan dan akuntabel, serta tidak dipungut biaya apapun.

Source : bkpsdm.pidiekab.go.id